Arti Mimpi Bawang Putih

October 12th, 2012
Arti mimpi dan Tafsir mimpi Bawang putih, Mimpi makan bawang putih menunjukkan Anda orang yang praktis yang selalu berpikir rasional, tidak mudah terbawah, selain mendambakan kesetiaan cinta. Mimpi jalan-jalan di kebun bawang putih berarti bakal kaya raya dan menonjol dalam bidang Anda.

Arti Mimpi Batu Karang

October 11th, 2012
Arti mimpi dan Tafsir mimpi Batu Karang, Batu karang melambangkan kestabilan dan keteguhan prinsip. Namun di sisi yang berlawanan, batu karang juga menggambarkan kendala fisik, atau kesulitan yang harus dihadapi.

Arti Mimpi Batu Amethyst

October 11th, 2012
Arti mimpi dan Tafsir mimpi Batu Amethyst, Amethyst adalah batu yang melambangkan keberuntungan. Dalam bisnis akan mendapat hasil sangat memuaskan. Dalam pernikahan akan hidup tenang  dan bahagia. sebaliknya , jika mimpi kehilangan amethyst maka yang akan terjadi adalah kebalikannya.

Arti Mimpi Barang Rumah Tangga

October 11th, 2012
Arti mimpi dan Tafsir mimpi Barang rumah tangga : Bermimpi Anda merasa mencuci barang perabot rumah tangga, pertanda anda akan memperoleh apa yang selama ini anda cita-citakan. Bermimpi merasa membawa barang perabot rumah tanggan, pertanda Anda akan mendapatkan kesulitan atau kesukaran. oleh sebab itu Anda harus selalu berhati. Bermimpi merasa membeli barang perabot rumah tangga, [...]

Arti Mimpi Banteng

October 11th, 2012
Arti mimpi dan Tafsir mimpi Banteng, Artinya tergantung dari detail lain dalam mimpi.  Banteng mengandung arti kekuatan energi seksual, keras kepala, kekuatan dan kecanggungan. Bisa juga berarti rasa optimis memandang masa depan dan kemampuan untuk lebih fokus pada bidang yang digeluti. Arti lain mimpi ini adalah keuletan dan keinginan kuat.