Sabtu, 20 Oktober 2012

OBAT KEPUTIHAN ALAMI HERBAL


Obat Keputihan Alami. Kami akan memberi informasi cara mengatasi keputihan yang sering dialami oleh kaum wanita. Bagaimana cara mengatasi dan mengobati keputihan serta beberapa produk herbal alami yang dipercaya mengatasi keputihan, silahkan baca artikel kami dengan judul Obat Keputihan Alami dibawah ini.
Penyakit kandidiasis vaginal yang terjadi pada daerah kewanitaan jangan dianggap remeh ketaui penyebabnya. Menstruasi atau sering disebut juga haid pada wanita dewasa adalah normal dan udah kodratnya begitu tapi kadang ada cairan yang keluar dari alat genital wanita yang tidak berupa darah. Hal ini terjadi karena pengaruh hormonal dalam tubuh. Keluarnya cairan selain darah ini dapat bersifat normal ataupun tidak normal. Keadaan normal, organ vagina memproduksi cairan yang berwarna bening, tidak berbau, tidak berwarna dan jumlah tidak berlebihan. Cairan ini berfungsi sebagai sistem perlindungan alami, mengurangi gesekan di dinding vagina saat berjalan dan saat melakukan hubungan seksual. Keputihan yang berbahaya adalah keputihan yang tidak normal (patologis). Ini karena terjadi infeksi yang disebabkan kuman, jamur dan infeksi lainya. Keputihan bisa juga disebabkan adanya rangsangan mekanis oleh alat-alat kontrasepsi sehingga menimbulkan cairan yang berlebihan. Pada tipe keputihan ini, cairan yang keluar berwarna kuning kehijauan. Biasanya diiringi rasa gatal dan bau tak sedap.
Keputihan pada wanita ternyata dapat mengakibatkan kemandulan dan kanker. Hampir setiap wanita pernah mengalaminya. Data penelitian tentang kesehatan reproduksi wanita menunjukkan 75% wanita di dunia pasti menderita keputihan paling tidak sekali seumur hidup dan 45% diantaranya bisa mengalaminya sebanyak dua kali atau lebih.
Lokasi vagina berada didekat dubur dan merupakan organ yang terbuka, hal inilah yang menyebabkan vagina sangat rawan terhadap penyakit, tumbuhnya jamur apabila tidak terjaga kebersihannya. Selain itu vagina merupakan alat kopulasi (hubungan kelamin) dengan pria. Untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga.Organ kewanitaan  vagina harus selalu mendapat perhatian, kebersihan organ intim memang harus dijaga dengan baik agar terhindar dari keputihan patologis dan masalah lainya. Sekarang memang banyak obat untuk mengatasi keputihan salah satunya adalah Tongkat Gurah Vagina Super yang memiliki banyak manfaat mengatasi masalah kewanitaan.
Berikut manfaatnya TGV sebagai Obat Keputihan Alami :
1. Mengeluarkan lendir yang berlebih dan kotoran dalam vagina sehingga mampu
    memberikan kenikmatan  lebih saat berhubungan.suami istri.
2. Menyembuhkan keputihan.
3. Menghilangkan rasa gatal-gatal karena pektay.
4. Mengembalikan kekencangan otot-otot vagina, memperkuat daya cengkram
    vagina saat berhubungan badan.
5. Mampu mencegah kanker mulut rahim
6. Memperkecil lubang vagina, memeberikan denyut istimewa bagaikan
    remaja kembali sehingga mampu mencegah perselingkuhan dan
    menambah keharmonisan rumah tangga.

Read more: http://mp3indodownload.blogspot.com/2012/02/obat-keputihan-alami.html#ixzz29LQBnbGY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar